-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satuan Brimob Polda Bali Sambangi Pertokoan Emas di Hasanudin

Satuan Brimob Polda Bali Sambangi Pertokoan Emas di Hasanudin


Foto Humas Polda Bali

SABDA DEWATA ■ Personel Satuan Brigadir Mobile (Sat Brimob) Polda Bali yang tergabung dalam Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 melaksanakan patroli pengaman kamtibmas di metro kota Denpasar, Selasa (12/5).

Salah satunya dengan menyambangi sederetan Pertokoan emas di jalan hasanudin, Denpasar. Hal ini dilakukan guna mengantisipasi potensi kerawanan kamtibmas akibat pandemi covid-19.

Disamping melaksanakan giat patroli, personel Satgas V Subsatgas Brimob Ops Ketupat Agung 2020 juga melaksanakan dialogis dengan masyarakat dan pihak security dan tetap melakukan Sosial Distancing/Physical Distancing (menjaga jarak)

Dalam himbauannya, AKP Nuryadi selaku komandan dari kegiatan ini menyampaikan kepada pihak security agar lebih meningkatkan kewaspadaan dalam pengamanan. Juga disampaikan untuk tetap mempergunakan masker serta disiplin menerapkan imbauan pemerintah untuk pencegah penularan virus Corona.

“Kami hadir dengan berbagai upaya untuk dapat mencegah dan meniadakan segala jenis gangguan keamanan, dimana pada situasi mewabahnya pandemic covid - 19," ungkap AKP Nuryadi.

Termasuk, lanjutnya tidak menutup kemungkinan ada beberapa pihak yang memanfaatkan situasi seperti ini untuk melakukan tindakan kejahatan.

"Untuk itu kami hadir, selain juga menyampaikan himbauan pemerintah tentang tetap beraktifitas di rumah saja, membiasakan hidup bersih dan selalu mempergunakan masker saat berada di luar rumah," singkatnya. (MD/R-01)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...