-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Top!!.Jembrana Delapan Kali Berturut-turut Raih WTP

Top!!.Jembrana Delapan Kali Berturut-turut Raih WTP

 


 

Jembrana, Sabdadewata.comPemerintah Kabupaten Jembrana kembali meraih penghargaan dari Kementrian Keuangan RI atas tata kelola dan kualitas pengelolaan keuangan daerah, karena mampu mempertahankan opini tertinggi dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik  Indonesia , predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Bahkan Jembrana mampu memepertahankan WTP hingga 8 kali berturut-turut.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho kepada Bupati Jembrana I Nengah Tamba bertempat di Kantor Wilayah Direktorat Perbendaharaan Provinsi Bali, Rabu (30/11).

Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bali, Teguh Dwi Nugroho mengucapkan selamat atas raihan Kabupaten Jembrana atas opini WTP secara berurut turut 8 kali. Teguh menyebut keberhasilan tersebut tidak lepas dari sinergi dan juga koordinasi serta kolaborasi yang telah dibangun selama ini berjalan sangat baik.

 

"Ini merupakan capaian yang luar biasa. Tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Jembrana dan juga kita di Kementrian Keuangan. Ini membuktikan dalam tata kelola, akuntabilitas serta transparansi keuangan negara bisa dicapai, salah satunya dibuktikan dengan capaian kabupaten Jembrana atas laporan keuangan ini yang berhasil meraih WTP,"ucapnya.

 

Sementara Bupati Jembrana I Nengah Tamba menyampaikan WTP yang ke delapan kalinya bagi Kabupaten Jembrana ini merupakan hasil kerja tim (teamwork). Raihan tersebut diharapkannya menjadi acuan bagi seluruh jajaran pemerintah kabupaten Jembrana untuk bisa mempertahankan serta berbuat lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

 

"Tentu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh OPD serta seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Jembrana. Ini adalah penghargaan bagi Jembrana dan bagi kita semua. Tetap semangat demi masyarakat Jembrana. Mari bekerja lebih baik lagi di tahun berikutnya,"ujar Bupati Tamba.(sabda/hms)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...