-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketut Pujawan Alami Tumor Otak, Istri Hamil Tua dan Harus Menghidupi Dua Orang Anaknya

Ketut Pujawan Alami Tumor Otak, Istri Hamil Tua dan Harus Menghidupi Dua Orang Anaknya


Bali Kini -
Nasib malang dialami keluarga dari Ketut Pujawan, pria asal Desa Muncan, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem.

Ketut Pujawan sebagai kepala keluarga tidak dapat lagi menafkahi dua orang anaknya yang masih kecil serta istrinya yang tengah hamil besar, karena sakit tumor otak yang dideritanya. Ia sudah menjalani tiga kali operasi, namun kondisinya belum kunjung membaik.

Saat ini, pihaknya tengah dirawat di Rumah Sakit Sanglah. Namun ia tidak memiliki uang untuk biaya perawatan serta kebutuhan sehari-hari keluarganya. Istrinya yang dalam kondisi hamil tua, tidak dapat bekerja karena harus merawat suaminya yang sakit.

Prihatin dengan kondisi tersebut, Puskor Hindunesia mengumpulkan donasi untuk diberikan kepada keluarga Ketut Pujawan untuk biaya penyembuhan serta biaya makan sehari-hari keluarganya.

"Perlu dukungan kita semua untuk biaya pengobatan dan juga kehidupan sehari-hari keluarga mereka dalam menjaga dan merawat Ketut Pujawan ini," kata Ketua Puskor Hindunesia.

Lanjutnya, bagi yang ingin ikut serta meringankan beban keluarga Ketut Pujawan dapat mengirimkan donasi ke rekening Rekening BRI No. 2132.01.000171.30.1

An. Puskor Hindunesia.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...