-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wisman Pertama di Tahun 2023 Disambut Menparekraf Sandiaga Uno

Wisman Pertama di Tahun 2023 Disambut Menparekraf Sandiaga Uno

 


Bali, Sabdadewata.com -Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf, yang sekaligus sebagai Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menyambut wisatawan Mancanegara (Wisman) pertama yang tiba di Indonesia di tahun 2023. Penyambutan dilakukan kepada Wisman  yang menginjakan kaki pertama di Bali melalui Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, Sabtu (1/1/2023) dini hari.  

Wisatawan Asing yang mendapat kehormatan  kedatangannya di Bali di sambut langsung Menparekraf adalah dua orang wisatawan asal Toronto, Kanada, yang tiba di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali, menggunakan pesawat Korean Air dari Incheon, Korea Selatan. 

Selain pasangan suami istri tersebut, juga ada beberapa wisatawan dari Korea Selatan yang disambut dengan hangat. Menparekraf Sandiaga yang didampingi Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati memberikan kalungan bunga dan juga suvenir. 

“Atas nama pemerintah, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi kreatif mendapatkan kehormatan menerima kunjungan wisatawan mancanegara.  Wisatawan  dari Toronto, mereka akan satu bulan di Indonesia mengunjungi Bali beberapa tempat dan mereka akan diving. Setelah itu mereka juga akan ke Yogyakarta dan beberapa destinasi lainnya. Selain Wisman dari Toronto, ada beberapa pasang wisatawan dari Korea Selatan. Jadi 1 Januari 2023 ini mudah-mudahan setelah PPKM diakhiri akan menjadi lembaran baru dari pariwisata Indonesia,” kata Menparekraf Sandiaga Uno (Sabda)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...