-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Melaya Melayat ke Rumah Duka Korban Lakalantas

Kapolsek Melaya Melayat ke Rumah Duka Korban Lakalantas

 


Jembrana, Sabdadewata.com -  Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma, bersama Wakapolsek Melaya AKP I Komang Renta, para Kanit,Panit dan Personil Polsek Melaya melayat ke rumah duka korban kecelakaan lalulintas (Lakalantas) yakni ker rumah duka Alm. I Gede Agus Putra beralamat di Br.Moding Kaja Desa Candikusuma dan Alm. Bagus Satya Laksana beralamat di Br.Puseh Desa Tuwed,Kecamatan Melaya, Kamis (19/1/2023).

Kapolsek melaya, menyampaikan kepada  pihak keluarga, agar tetap tabah karena telah kehilangan sosok Almarhum.  Pihaknya juga memberikan doa kepada kedua keluarga. Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Melaya bersama jajarannya menyempatkan mengikuti prosesi pengabenan.

“Kedatangan kami untuk melayat, sekaligus menyampaikan ucapan belasungkawa dari Bapak Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana, kepada kedua keluarga Almarhum. Mudah-mudahan, Almarhum di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan dan diterima amal perbuatan baiknya selama hidup, ”ucap Kapolsek Melaya AKP I Putu Raka Wiratma

Sebelumnya, kedua Almarhum  mengalami Lakalantas, usai tabrakan dan terseret kurang lebih 15 meter oleh Bus Purnayasa Trans  DK 7263 GB yang dikemudikan oleh  Wendi Wijayanto di Jalan Umum Denpasar Gilimanuk tepatnya di Br. Puseh Desa Tuwed Km 106-107.

Saat kejadian, kedua Almarhum  sedang mengendarai motor dengan berboncengan, kemudian mendahului kendaraan yang tidak dikenal mengambil haluan kekanan tiba tiba datang Ran Bus Purnayasa Trans sehingga terjadi tabrakan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.(Sabda)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...