-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PJU Polres Jembrana di Mutasi, Sejumlah Kabag, Kapolsek dan Kasat Diganti

PJU Polres Jembrana di Mutasi, Sejumlah Kabag, Kapolsek dan Kasat Diganti


Jembrana- Sabdadewata.com – Sejumlah Pejabat Utama (PJU)Polres Jembrana diganti dalam mutasi yang dilakukan Polda Bali. Sejumlah Kabag, Kapolsek dan Kasat digeser dalam rangka promosi dan penyegaran jabatan.


Upacara Serah Terima Jabatan bertempat di Lapangan Apel Polres Jembrana Kamis (12/1/2023). Selaku Inspektur Upacara dalam Sertijab  Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, dihadiri oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, dan diikuti oleh seluruh personel Polri dan PNS Polri Polres Jembrana serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana.


Pejabat yang di mutasi yakni Kabag Log AKBP I Ketut Sukarta, S.H. dalam rangka purnabakti digantikan oleh Kompol I Made Katon, S.H. yang sebelumnya sebagai Kapolsek Melaya. Kemudian Kabag Ren dari Kompol Dewa Gede Mahaputra, S.H. kepada AKP I Ketut Sukadana, S.H.
Selain itu dua Kapolsek juga di ganti yakni Kapolsek Negara dari Kompol Benyamin Nikijuluw, S.H., M.H. digantikan oleh  Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., dan  Kapolsek Melaya dari Kompol I Made Katon, S.H. kepada AKP I Putu Raka Wiratma, S.H. 


Di lingkup Kasat, Kasat Reskrim dari AKP M. Reza Pranata, S.I.K., M.H. menyerahkan jabatannya kepada AKP Androyuan Elim, S.I.K., M.H., Kasat Polair Polres Jembrana dari AKP I Putu Raka Wiratma, S.H. digantikan oleh AKP I Nyoman Arnama Susanto, S.H., Kasat Resnarkoba dari AKP I Komang Renta, S.H. kepada Iptu I Gede Alit Darmana, S.H., M.H., Kasat Binmas dari Kompol I Gusti Komang Muliadyana, S.H., kepada AKP Ni Made Srianti, S.H.


Dalam amanatnya Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaiakan bahwa upacara serah jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali nomor : Kep/745/XII/2022 dan Kep/746/XII/2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan serta mutasi di lingkungan Polda Bali.


"Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan,” jelas orang nomor satu di jajaran Polres Jembrana ini.


Lebih lanjut Kapolres Jembrana mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setingginya Kepada pejabat yang pindah tugas atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang tinggi selama bertugas di Polres Jembrana dan selamat melaksanakan tugas di kesatuan yang baru, semoga sukses dalam pengembangan karier kedinasan di kepolisian.  Sedangkan bagi pejabat yang baru, Kapolres Jembrana mengucapkan selamat bergabung dalam keluarga besar Polres Jembrana. 


“Saya berharap agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan tempat tugas yang baru ciptakan suasana kerja yang harmonis dan seirama, ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan. Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas di Polres Jembrana,” ucap AKBP Dewa Juliana. (Sabda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...