-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hendak Menyalip Pemotor Dihantam Bus, Dua Pemuda Tewas

Hendak Menyalip Pemotor Dihantam Bus, Dua Pemuda Tewas



Jembrana, Sabdadewata.com  – Kecelakaan maut dengan merenggut korban jiwa kembali terajdi di jalur tengkorak Denpasar-Gilimanuk, Jembrana, Bali. Dua pemuda asal Jembrana tewas ditempat, setelah sepeda motor yang di kendarainya menghantam bus. 

Menurut informasi yang diperoleh, kecelakaan maut tersebut terjadi Minggu (15/1/2023) dini hari sekitar pukul 02.15 Wita di Desa Tuwed, Kecamatan Melaya. Kecelakaan berawal dari sepeda motor yang dikendarai kedua korban yakni oleh I Gede Agus Putra (16) asal Desa Candikusuma membonceng Bagus Satya Laksana (20) asal Desa Tuwed, bergerak dari arah timur (arah Denpasar) menuju barat (arah Gilimanuk).  Tiba di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan lain yang tidak dikenal dengan mengambil haluan ke kanan, namun naas bersamaan datang Bus Malam yang dikemudiakan oleh Wendy Wijayanto (35) dari arah berlawanan(arah Gilimanuk). 

Diduga pengendara sepeda motor negbut dan  kurang memperhatikan jarak saat mendahului, kecelakaan maut itu pun tak terhindarkan. Akibatnya sepeda motor bersama korban terjatuh, dan terseret kurang lebih 15 meter dari arah TKP. Akibatnya kedua pengendara meninggal dunia di TKP.

"Kecelakaan melibatkan sepeda motor dan bus, TKP wilayah Banjar Puseh, Desa Tuwed, Kecamatan Melaya, kejadiannya Minggu dini hari," ujar AKP I Putu Raka Wiratma, Kapolsek Melaya, saat dikonfirmasi, Minggu (15/1/2023). 

Usai kejadian korban langsung dievakuasi ke RSU Negara dan sudah ditangani Unit Laka Polres Jembrana. 

"Dari hasil pengecekan nihil (alkohol). Sudah ditangani Satlantas Polres Jembrana,"ungkapnya(Sabda)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...