-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

 Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Saat Nataru

 Pertamina Pastikan Stok BBM Aman Saat Nataru




Jembrana, Sabdadewata.com– Pertamina memastikan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Elpiji aman selama Natal dan Tahun Baru (Nataru). Hal tersebut disampaikan oleh Area Manager Communication, Reletions dan CSR Pertamina Regional Jawa Timur, Bali dan Nusatenggara (Jatimbalinus), Deden Muhammad Idhani, saat mendampingi Dirut Pertamina melakukan pengecekan ke sejumlah SPBU di Jembrana, Senin (26/12).
“Ini tentunya dalam rangka mengamankan penyaluaran enegri ya, BBM dan Elpiji dalam rangka Nataru. Tujuannya adalah itu kita ingin memastikan penyauran BBM untuk wilayah Bali. Kami tadi berkunjung ke sejumla SPBU dalam rangka memastikan itu. Kami pastikan stok BBM aman.”ujar Deden Muhammad Idhani.
Semenatara itu, sejumlah SPBU di Jembrana menyediakan layanan antar BBM kepada warga yang kehabisan BBM saat angkkutan Nataru. Salah satunya SPBU 54.822.13 di jalan Sudirman, Negara menyediakan layanan Pertamin Siaga yang siap mengantar BBM.
“Kita sediakan layanan Pertamina Siaga yang siap mengantar BBM kepada pengendara yang kehabisan BBM, minimal berbelanja 10 liter dengan jangkauan maksimal 5 kilometer,” kata Iskandar Alfan, Manajer SPBU Sudirman. (Sabda)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...