-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

WAKIL BUPATI BANGLI MEMBUKA MUKERKAB PMI KABUPATEN BANGLI TAHUN 2022.

WAKIL BUPATI BANGLI MEMBUKA MUKERKAB PMI KABUPATEN BANGLI TAHUN 2022.

 



Bupati Bangli yang diwakili oleh Wakil Bupati Bangli I wayan Diar membuka musyawarah kerja Kabupaten PMI Kabupaten Bangli di ruang krisna kantor bupati bangle, jumat, 18 maret 2022. Dalam mukerkab tersebut juga dihadiri oleh Anggota Forkopinda Kabupaten Bangli, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Bangli, Ketua PMI Provinsi Bali yang diwakili oleh Ketua Bidang anggota dan relawan.


Ketua panitia Mukerkab PMI Kabupaten Bangli I Nengah Wikrama, dalam laporannya menyampaikan maksud dari kegiatan ini adalah menguraikan kegiatan evaluasi program kerja PMI Kabupaten Bangli tahun 2021 dan perencanaan program kerja PMI Kabupaten Bangli. Kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan laporan kegiatan evaluasi perlaksanaan program kerja PMI Kabupaten Bangli tahun 2021 dan untuk menguraikan perencanaan program kerja PMI Kabupaten Bangli tahun 2022. Peserta musyawarah Kerja Kabupaten Bangli PMI Kabupaten Bangli tahun 2022 diikuti dari unsur PMI Kabupaten Bangli yang terdiri dari pengurus PMI Kabupaten Bangli, Pengurus PMI Kecamatan, Staf maskar dan UTD PMI Kabupaten Bangli serta perwakilan relawan PMI Kabupaten Bangli.
Ketua PMI Provinsi Bali yang diwakili oleh Ketua Bidang anggota dan relawan Sita Prahastuti dalam sambutannnya mengatakan kegiatan Mukerkab merupakan wadah untuk menghasilkan program kerja yang kami harapkan telah melalui proses pengkajian berdasarkan kebutuhan dan prioritas PMI Kabupaten Bangli sendiri sehingga dapat dilaksanakan dengan fokus dan terarah baik untuk peningkatan pelayanan maupun peningkatan dan pengembangan kapasitas organisasi PMI di wilayah Kabupaten Bangli. Dalam kesempatan ini pihaknya menyampaikan agar program yang disusun terdapat adanya sinergitas program antara PMI Provinsi dan PMI Kabupaten Bangli sehingga pelaksanaan program dapat dilaksanakan secara efektif dan efisien. 


Bupati Bangli dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar mengatakan musyawarah kerja kabupaten PMI Kabupaten Bangli tahun 2022 ini kami pandang sangat strategis untuk mengevaluasi dan mempertanggujawabkan program kegiatan selama 1 tahun yang lalu dan menyusun program kegiatan 1 tahun kedepan yang akan digunakan sebagai acuan dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi dan kualitas pelayanan PMI kepada masyarakat. Dengan demikian kami harapkan di masa yang akan datang PMI selalu berupaya menjadi yang tercepat dan tepat sasaran di setiap kegiatan kemanusian. Ditambahkanya, melalui kesempatan ini pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pengurus PMI Kabupaten Bangli beserta seluruh jajaran terkait dan pengurus PMI Provinsi Bali yang telah banyak membantu dan membina PMI Kabupaten Bangli, karena setiap tahun sudah bisa melaksanakan musyawarah kerja kabupaten dan sudah berjalan dengan baik dan lancar.


Dalam kesempatan tersebut juga dilanjutkan penyerahan bulan dana Palang Merah Indonesia Kabupaten Bangli tahun 2021 sebesar Rp. 32.224.500 oleh Asisten I selaku Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kabupaten Bangli kepada Ketua Pengurus PMI Kabupaten Bangli.(BKLN)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...