-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ops Aman Nusa Agung II-2022, Petugas Gabungan Menggelar Sidak Vaksin

Ops Aman Nusa Agung II-2022, Petugas Gabungan Menggelar Sidak Vaksin

Razia Gabungan Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana, menyasar kartu vaksin masyarakat dan penggunaan masker di depan mako Mapolres Jembrana

Sabdadewata,Jembrana- Gabungan Personil Ops Aman Nusa Agung II-2022 Polres Jembrana kembali menyasar kartu vaksin masyarakat dan penggunaan masker di depan mako Mapolres Jembrana, Selasa (22/3/2022). Sasarannya yakni pengendara roda dua dan roda empat yang belum divaksin dan tidak menggunakan masker. 

Petugas dari Polres Jembrana, Kodim 1617/Jembrana, dan Satpol PP Kabupaten Jembrana kembali menggelar kegiatan sidak atau pemeriksaan kartu vaksin dan diimbangi dengan kegiatan pelayanan vaksinasi oleh Klinik Pratama Polres Jembrana di Jl. Pahlawan-Negara. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai akselerasi percepatan dalam mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity) khususnya masyarakat di Kabupaten Jembrana. 

 Seijin Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H, S.I.K, M.I.K, Kasatgas 5 Ops Aman Nusa AKP I Dewa Gede Ariana, S.H, memimpin kegiatan razia tersebut. Kepada personil yang terlibat, AKP I Dewa Gede Ariana menyampaikan agar dalam pelaksanaan pemeriksaan dilakukan dengan humanis, senyum, sapa, dan salam. 

 " Dalam melaksanakan tugas semua personil harus tetap melakukan pemeriksaan kelengkapan vaksin serta memberikan himbuan penggunaan masker dengan baik dan benar. Tentu dalam melakukan tugas tetap mengedepankan cara humanis dengan senyum, sapa dan salam. Jika ada masyarakat yang belum vaksin, agar dihimbau dan langsung diarahkan untuk melaksanakan vaksin di Klinik Pratama Polres Jembrana," jelas AKP Dewa Ariana.(Dika)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...