-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Penyebaran Corona, Anggota Jajaran Kodim 1626/Bangli Terus Sosialisasikan Penegakan Prokes 3M

Cegah Penyebaran Corona, Anggota Jajaran Kodim 1626/Bangli Terus Sosialisasikan Penegakan Prokes 3M

Cegah Penyebaran Corona, Anggota Jajaran Kodim 1626/Bangli Terus Sosialisasikan Penegakan Prokes 3M

SABDA DEWATA ■ Pelaksanaan sosialisasi ke warga sebagai salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 secara rutin dan berkesinambungan anggota jajaran kodim 1626/Bangli dalam hal ini  para Babinsa Koramil  1626-02/Susut melakukan sosialisasi Prokes melalui 3M di wilayah binaannya masing-masing, Kamis (4/3/2021)

Salah satu anggota Kodim 1626/Bangli Sertu Ketut Rediada atas perintah Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S. I.P melalui Danramil 1626-02/Susut bersama Satgas Desa Adat dan perangkat Desa Susut melaksanakan kegiatan sosialisasi dan Penegakan Protokol Kesehatan di tepatnya di depan Kantor Desa Susut).

” Untuk Penegakan Protokol kesehatan tentang hidup bersih sasarannya antara lain rumah-rumah warga, tempat ibadah serta di tempat-tempat keramaian dan untuk sosialisasi kita beri penyuluhan tentang pentingnya laksnanakan 3M, Social Distancing, Physical Distancing dan protokol kesehatan lainnya dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19 kepada masyarakat,” 

Di tempat berbeda Komandan Kodim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana S.I.P. mengungkapkan bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh anggota jajarannya yg bertugas sebagai Babinsa pada  intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan mengikuti segala himbauan yang disampaikan.

” Ini merupakan bentuk upaya kami selaku Aparat Komando Kewilayahan untuk menjaga dan menjadi motor penggerak di setiap wilayah Binaan anggota kami, dan masyarakat sangat mendukung dengan upaya yang kita lakukan,” tuturnya.

Sementara itu Kepala Desa Susut Anak Agung Ketut Anggradiguna,  mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung upaya dari Anggota Kodim yang ditugaskan sebagai Babinsa  di Desa kami dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayahnya.

“ Kegiatan ini dilakukan tidak mengenal waktu, baik pagi, siang, maupun malam. Semua unsur baik dari TNI, Polri, Satgas Desa Adat dan Pemerintah Desa setempat akan terus melakukan upaya penegakan disiplin Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya".

Sumber : Kodim 1626/Bangli
Penulis : I Putu Suardana

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...