-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perkuat Sinergitas TNI - POLRI Dandim 1611 Badung Silaturahmi Ke Polres Badung

Perkuat Sinergitas TNI - POLRI Dandim 1611 Badung Silaturahmi Ke Polres Badung

 Perkuat Sinergitas TNI - POLRI Dandim 1611 Badung Silaturahmi Ke Polres Badung

SABDA DEWATA ■ Untuk menjalin sinergitas dan kekompakan antara TNI-POLRI, Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana  mengunjungi Polres Badung, Jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali, pada Selasa, (28/7).

Kedatangan Dandim 1611 Badung tersebut disambut hangat Kapolres AKBP Roby Septiadi, SH didamping Wakapolres Kompol Ni Putu Utariani, SH di ruang kerja Kapolres.

Kedua pimpinan institusi TNI-POLRI kabupaten Badung ini nampak akrab, penuh semangat dan kekeluargaan terlihat jelas dari raut wajah mereka berdua.

Silaturahmi tersebut begitu hangat, bisa dilihat dengan obrolan atau candaannya yang juga dihadiri Kabag Ops Polres Badung dan Pabung Danramil 1611 Badung.

"Ini semua dalam rangka meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2020 serta melaksanakan kegiatan pencegahan virus Covid -19 yang sedang dihadapi saat ini," ungkap AKBP Roby.

"Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat," sambungnya.

"Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat. TNI - Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya  demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif," pungkasnya.

■ MD/R-01


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...