-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dengan Pakai Udeng, Thahar Rum Didoakan Umat Hindu Menjadi 01 Di Luwu Utara

Dengan Pakai Udeng, Thahar Rum Didoakan Umat Hindu Menjadi 01 Di Luwu Utara

  Dengan Pakai Udeng, Thahar Rum Didoakan Umat Hindu Menjadi 01 Di Luwu Utara

SABDA DEWATA ■  Wakil Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum, bersilaturahmi dengan masyarakat umat Hindu di Desa Rawamangun, kecamatan Sukamaju Selatan,  Rabu (8/7).

Selain silaturahmi, Wakil Bupati Luwu Utara juga menyerahkan dua sertifikat hak milik kepada Ketua Parisade Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Wayan Nada di Balai Banjar Sidi Karya.

Dalam penyerahan tersebut, dihadiri para anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Luwu Utara, dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dari pantauan awak media, kedatangan Wakil Bupati disambut dengan mantan ketua PHDI (Anak Agung Oka Astawa) dengan secara langsung memasangkan topi khas umat Hindu (Udeng).

Menariknya,  Wabup Lutra memasangkan topi udeng ke salah satu anggota dewan dari Partai Gerindra, Rahmat Laguni.

"Syukur alhamdulillah, baru-baru saja, kita telah melaksanakan penyaluran dua sertifikat hak milik, yang pertama sertifikat Balai Banjar Sidi Karya dan sertifikat Pura Amerta Buana, jadi sertifikat ini sudah sah, diakui oleh negara,"tandas Muh. Thahar Rum.

Sementara itu, Wayan Nada mengucapkan rasa terima kasih kepada Wakil Bupati Lutra selaku pemerintah, yang telah hadir ditengah-tengah warga, guna menyerahkan dua sertifikat hak milik kepada kami.

"Kami sebagai PHDI dengan penuh harapan semoga anak cucu kami kedepan tetap langgeng, menjadi anak-anak muda yang berbakti kepada nusa dan bangsa,  terkhusus daerah luwu utara," kata Wayan.

"Semoga bapak wakil bupati kedepan menjadi 01 dan membawa daerah kita ini menjadi lebih baik,”  imbuh Wayan Nada.

Tidak hanya penyerahan, Wakil Bupati juga menandatangani piagam kelompok seni tari trimurti desa Rawamangun dengan disaksikan para anggota dewan dan selurug umat Hindu.

■ PUT/JBN

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...