-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Keluarga Warga Terjangkit Covid-19 Terima Bantuan Sembako

Keluarga Warga Terjangkit Covid-19 Terima Bantuan Sembako

  Keluarga Warga Terjangkit Covid-19 Terima Bantuan Sembako

SABDA DEWATA ■ Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga warga yang terjangkit Covid-19, Senin (8/6). Bantuan diserahkan secara simbolis kepada Prajuru Adat disaksikan petugas posko di Dusun Tulang Nyuh Desa Tegak dan Banjar Siku Desa Kamasan Klungkung.

“Bantuan ini kita berikan sebagai bentuk dukungan dan tanggung jawab pemerintah kepada seluruh anggota keluarga yang saat ini tengah menjalani isolasi mandiri didalam rumah,” ujar Bupati Suwirta.

Bupati Suwirta juga berpesan kepada seluruh warga yang tinggal disekitar lingkungan itu agar menjaga situasi supaya tetap kodusif, tenang dan tetap normal sehingga lingkungan tidak terkesan menyeramkan.

“Lakukanlah kegiatan seperti biasa dan jangan panik sehingga tidak menimbulkan kesan menakutkan yang dapat berakibat pada menurunnya immune tubuh kita dan tetap ikuti himbauan dari pemerintah terkait pemutusan penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Bupati menyampaikan jika ditemukan kembali ada yang positive, maka akan langsung dievakuasi untuk selanjutnya dirawat. Jika hasilnya negative, orang-orang ini selanjutnya dianjurkan untuk tetap melanjutkan melakukan karantina mandiri minimal 14 hari.

Di tempat terpisah, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta menyerahkan bantuan sembako kepada keluarga warga terjangkit Covid-19 di Lingkungan Budaga Klungkung. Turut hadir Plt. Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, I Wayan Sumarta dan Camat Klungkung I Komang Gde Wisnuadi. (Hms/R7)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...