-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasien Positif Corona dan Sembuh Terus Bertambah di Bali

Pasien Positif Corona dan Sembuh Terus Bertambah di Bali


SABDA DEWATA ■ Jumlh pasien yang berhasil sembuh dari covid-19 terus bertambah di Bali. Tercatat, Rabu (13/5) ada lima lagi tambahan dinyatakan sembuh.

Disampaikan Dewa Made Indra, selaku ketua gugus bahwa penambahan lima pasien yang sembuh seluruhnya WNI, terdiri dari 2 orang PMI dan 3 orang Non PMI.

Seiring dengan itu, jug ada penambahan pasien yang positif sebanyak empat orang. Seluruhnya, dari empat orang tersebut dari WNI terdiri dari 1 orang PMI dan 3 orang Transmisi Lokal.

"Dapat saya laporkan bahwa jumlah pasien yang positif seluruhnya tercatat ada 332 orang. Untuk pasien yang sembuh, secara komulatif sebanyak 220 orang. Pasien yang meninggal masih tetap empat, astungkara tidak ada penambahan," ungkap Dewa Indra yang juga selaku Sekda Provinsi Bali.

Jumlah pasien positif dalam perawatan, lanjut Dewa Indra untuk kasus aktif ada 108 orang yang berada di 9 rumah sakit dan dikarantina (Bapelkesmas, UPT RS Nyitdah dan BPK Pering).

Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case, untuk transmisi lokal sejumlah 126 Orang.

■ MD/R-01

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...