-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Minggu, 10 Mei Pasien Positif 311 dan Pasien Sembuh Sebanyak 204

Minggu, 10 Mei Pasien Positif 311 dan Pasien Sembuh Sebanyak 204


SABDA DEWATA ■ Pemerintah Provinsi Bali, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19, menerima data bahwa pada Minggu (10/5) terjadi penambahan jumlah pasien  yang sembuh dari positif sebanyak tujuh orang.

"Jumlah pasien yang telah sembuh di Bali total seluruhnya sebanyak 204 orang. Hari ini bertambah ada 7 orang, seluruhnya WNI, terdiri dari 2 orang PMI dan 5 orang Non PMI," terang Dewa Made Indra, ketua gugus dalam keterangan rilis, Minggu (10/5).

Sementara itu, kata Dewa Indra untuk pasien positif juga bertambah sebanyak lima orang. Jadi jumlah kumulatif pasien positif di Bali sebanyak 311 orang.

"Bertambah 5 orang lagi yang positif. Seluruhnya WNI, terdiri dari 4 orang PMI dan 1 orang Transmisi Lokal," ungkapnya.

Kata dia, jumlah pasien positif dalam perawatan (kasus aktif) 103 orang yang berada di 10 rumah sakit dan dikarantina (Bapelkesmas dan BPK Pering) 

Jumlah angka positif di Bali sebagian besar masih didominasi oleh imported case, untuk transmisi lokal sejumlah 118 Orang.

Hal ini, menurutnya berarti masih ada masyarakat yang tidak mengindahkan atau melakukan upaya-upaya pencegahan COVID-19, seperti pemakaian masker, mencuci tangan, physical distancing dan lainnya.

"Untuk itu, sekali lagi, dalam menekan kasus transmisi lokal maka masyarakat harus sadar dan disiplin dalam melakukan upaya pencegahan virus ini," tegasnya. (MD/R-01)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...