-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berikan Bantuan Eprokal Plus

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berikan Bantuan Eprokal Plus


SABDA DEWATA ■ Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ibu Hetty Andika Perkasa kembali memberikan support bantuan berupa Eprokal Plus sebanyak 26 box, kepada para tenaga medis di RSPAD Gatot Soebroto, Kamis (07/05/2020).

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa dalam teleconference berkala dengan RSPAD menyampaikan, bahwa bantuan yang diberikan untuk meningkatkan daya tahan tubuh tenaga medis saat menjalankan tugas merawat pasien Covid-19.

“Sesuai dengan janji istri saya minggu lalu, kita akan berikan lagi dukungan kepada para tenaga medis untuk meningkatkan imunitas. Kita bagikan bantuan ini, merupakan donasi dari perusahaan,” tutur Kasad Jenderal Andika.

Setiap bungkus Eprokal Plus terdiri dari 3 bungkus Promilch (Full Cream, Glutaathion, Oat, Creamer, Cereal, Isolated Protein), 3 bungkus High Protein Cookies, dan 1 bungkus Viteral (Dextrose, Multi Vitamin & Mineral Premix) yang berfungsi sebagai Immune Stimulator.

Sebanyak 2100 bungkus Eprokal Plus, diterima oleh Plt Unit Gizi RSPAD Mayor CKM Novi dan akan dibagikan ke seluruh bagian RSPAD. Yakni Pavilion Suhardo, Pavilion Darmawan, Pavilion Bermis, Pavilion Kartika, ruang CICU dan ICU, IGD RSPAD, IGD Kartika, ruang Kesling, ruang Jangsus, Labolaturium, Radiologi, PPIRS, Farmasi, Unit Gizi, Pramusaji, Teknik, Patologi Anatomi, PPI, Dokter Umum, Poli Skrining, MCU dan ruang Bagpam.

“Kita berharap bantuan ini benar-benar dimanfaatkan dan dikonsumsi, agar dapat meningkatkan ketahanan tubuh. Secara berkala kita akan terus berikan perhatian. Terima kasih tenaga medis, selamat bertugas ya,” pungkas Kasad Jenderal Andika.

■ R-01


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...