-->
News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DPRD Bali akan Sahkan Empat Perda di Paripurna Virtual

DPRD Bali akan Sahkan Empat Perda di Paripurna Virtual


SABDA DEWATA ■ Pada Rapat Paripurna yang akan dibuka secara virtual pada Kamis (14/5), DPRD Provinsi Bali akan mengesahkan empat Perda.

Koordinator Humas Sekretariat DPRD Provinsi Bali Ari Sudarta menyebutkan, ada lima agenda yang dibahas dalam Rapat Paripurna virtual ini.

"Salah satu agendanya adalah Penyampaian Keputusan Dewan tentang Rekomendasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur Tahun Anggaran 2019," katanya seraya memastikan bahwa rapat Paripurna virtual ini adalah yang kedua kalinya dilakukan.

Empat agenda lainnya adalah pengesahan empat Ranperda, yakni Ranperda tentang Penyelenggaraan Kesehatan, Ranperda tentang Standar Penyelenggaraan Kepariwisataan Bali.

Ranperda tentang Penguatan dan Pemajuan Kebudayaan Bali, dan Ranperda Inisiatif Dewan tentan Perubahan Atas Perda Nomor 5 Tahun 2010 tentang Penyertaan Modal Daerah.

Rapat Paripurna secara virtual ini hanya akan dihadiri pimpinan DPRD Provinsi, pimpinan alat kelengkapan Dewan, Gubernur dan Wakil Gubernur. Anggota Dewan lainnya mengikuti rapat Paripurna ini dari rumahnya masing-masing menggunkan aplikasi zoom.

■ MD/R-01

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

loading...